RSS

An Amazing Illusion by David Copperfield

06 Apr

copperfield1Ini nih, permainan hebat pesulap dunia David Copperfield yang pasti bikin anda terheran-heran. Dijamin… Kalo IQ kurang cerdas akan pusing tujuh keliling dan masih kepikiran sampe tujuh bulan… Lalu muncul pertanyaan…”KOK BISA YA?” He.. he…

Tapi ingat, Abah kasih tahu ya, kalo sulap itu cuman trik semata… Mau tahu yang lebih lengkap lagi, seperti Copperfield terbang, menembus Tembok China, menghilangkan patung Liberty, dan segudang atraksi HEBOH lainnya, klik saja di sini.
Kalo sulap An Amazing Illusion, ya klik di sini untuk download.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 April 2009 in Aneh bin Ajaib

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: